Senin, 12 Oktober 2009

Rising Trend: Ballet Flats






saya sudah punya sepatu yang boots tapi bahan, brand, dan warnanya berbeda. yang saya punya warna hitam. dan sepatu itu salah satu sepatu favorite saya akhir akhir ini. apalagi modelnya nggak pasaran. kemudian sepatu yang warna grey dengan bow di atasnya seperti sepatu yang saya gunakan ke sekolah. hanya sepatu saya berwarna hitam. saya membeli sepatu itu di Dorothy Perkins, Grand Indonesia dan sepatu yang grey itu dijual di Topshop namun, belum pasti kapan release di Topshop, Indonesia. Bisa membelinya melalui site dari Topshop. dari semua diatas, saya paling suka sepatu kedua dari atas. terkesan simple namun manis. apalagi ada bow yang sekarang juga menjadi salah satu rising trend.


still fashionable with ballet flats.
Love,
Eleanor Rigby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar