Sabtu, 17 Oktober 2009

STOP PEMISKINAN!

stoppemiskinan @saykoji 8800 org Bangkit Beraksi @stoppemiskinan JKT 17 Oct'09 @tarphrodite#indonesiastandup end poverty 2015 @Monas 18 Oct'09 tmoro?

sudah tercatat 4,333 events dalam acara @stoppemiskinan di seluruh dunia INDONESIA sudah ada 232 events! Join STAND UP Jakarta @Monas

Join #indonesiastandup with other millions of people around d world to call to End Poverty by 2015 @Monas


semua yang diatas merupakan beberapa update mengenai stop pemiskinan dimana besok (18 October 2009) akan ada kampanye Stop Pemiskinan di Monas jam 9 pagi.
saya sih pengen datang tapi masih melihat situation terlebih dahulu.

untuk yang belum tau,
stop pemiskinan adalah segala bentuk hal yang membuat miskin. baik secara alami maupun 'dimiskin-miskinkan'
hal tersebut terjadi dimana mana
baik miskin pengetahuan, miskin kasih, miskin materi atau harta, dan lainnya.
padahal hal tersebut bisa ditanggulangi dan bisa diselesaikan tanpa perlu mengulang dan terus mengulangnya lagi.

stop pemiskinan tidak hanya dilakukan di Indonesia tapi juga di negara lain seperti Nepal.
Millions worldwide begin Standing Up Against Poverty 16 17 18 Oct! 
sudah tercatat 83,776,223 jiwa saat ini yang IKUT SERTA dalam kegiatan @stoppemiskinan di SELURUH DUNIA
sudah tercatat 4,314 kegiatan dalam acara @stoppemiskinandi seluruh dunia salahsatunya INDONESIA
0857 1480 8989 sms dukungan akan dihitung Guinness World Records utk Bangkit Beraksi @stoppemiskinan 16-18 Okt09 www.standagainstpoverty.org

saya mendukung sekali acara ini sebab darisini kita bisa bangkit untuk membangun Indonesia yang lebih baik. menurut saya, sisi negatif dari SDM Indonesia adalah mind set, rasa malas, wawasan dan kredibilitas rendah. bila stop pemiskinan berjalan dengan baik, tidak menutup kemungkinan bahwa bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju dengan SDM yang berkualitas. wawasan itu penting, miskin wawasan, anda akan dipandang sebelah mata oleh lapisan masyarakat tertentu. serupa dengan kemalasan, mayoritas rakyat yang gagal,hidup miskin, dan kurang sukses merasa malas dalam berjuang dan bekerja sehingga membuat kualitas dan daya juang rendah dari hal tersebut mereka menjadi orang yang miskin.
sebenarnya, kita bangsa yang punya potensi untuk maju dan menjadi bangsa yang sejahtera namun hal tersebut perlu didukung dengan penduduknya juga. mayoritas rakyat yang gagal suka menuntut sesuatu kepada negara namun mereka tidak mau berusaha agar apa yang mereka inginkan terwujud. do something to get anything! jangan cuma menunggu ketidakpastian, entah sampai kapan kalian akan menunggu. optimis untuk bangkit dan meraih sesuatu dalam hidup! stop pemiskinan! orang yang kaya pun belum tentu mereka tidak miskin, banyak orang kaya yang miskin kebahagiaan dan diliputi rasa takut bila kelak harta mereka habis atau dicuri. jangan pernah takut untuk mencoba untuk bangkit dan berkembang!

teriakkan STOP PEMISKINAN kepada seluruh dunia dan lakukan sesuatu khususnya untuk diri sendiri untuk mewujudkan stop pemiskinan. setidaknya, kalian jangan hanya NATO (No Action Talks Only)


Support by sms 0857 1480 8989 Twitter & SMS all be counted as well
YOU CAN END POVERTY VIDEO http://bit.ly/L9H8P JOIN @MONAS OCT 18 STARTS @9 AM


eleanor rigby supported STOP PEMISKINAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar