Selasa, 10 November 2009

boring test

selama hampir dua minggu saya harus menjalani yang namanya pekan ulangan.
dimana selama dua minggu ini diadakan ulangan harian dari semua mata pelajaran.
ada yang gampang banget, ada yang susah.
ada yang belajarnya 20 menit kelar ada juga yang 2 jam masih berkutat.
macam macam lah.

but,
that's so fun.

why?

I can done some test well.

tapi biologi remedial. 
dengan materi protista dan fungi.
bahannya banyak.
dan lagi,
saya malas membaca.
malas memang harus dihapuskan.
sekedar info,
selama di sma, nilai bio saya tidak pernah remed namun semua image baik itu lenyap sudah dengan 2 materi menyebalkan.

mandarin?
semoga ga remed.
di soal hafalan emang sih saya ga mengerjakannya sebab namanya aja hafalan,
sydah pasti saya belum menghafal.
payah.

sosio juga kayaknya remed.
soalnya.........
ajaib!
salut untuk pak Leo.
kurang susah pak soalnya.
semua yang keluar,
semua juga yang saya malas baca sebab tidak terlalu penting bila dibandingkan dengan yang lain.

dan masih banyak lagi yang susah untuk dijelaskan.
sekarang saya masih harus belajar fisika untuk pu besok dan lusa ada pu mat.
setelah itu........

FREE!!

so,
saya cuma mau bilang,
suka ga suka
mau ga mau
yang namanya pelajaran lebih baik dibaca dan dimengerti semua.
tidak ada gunanya rasa malas
akhirnya cuma kegagalan seperti saya.
jangan pernah bilang tidak bisa karena kita semua bisa.
Yes! We can do it!
trust me.
ingat,
penyesalan selalu datang terlambat.
kita tidak punya mesin waktu untuk mengulang waktu atau memutar waktu.
impossible!



Love and supported,
eleanor rigby


Tidak ada komentar:

Posting Komentar